Saturday, November 6, 2010

Julia Peres di adukan POLISI Dewi Persik

JAKARTA - Akibat berkelahi dengan Julia Perez (Jupe), wajah Dewi Persik mengalami luka cakar. Atas tindakannya itu, Jupe langsung dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan.
Selain melaporkan peristiwa itu, artis yang biasa disapa Dewi itu juga langsung menjalani visum sebagai bukti penganiayaan yang dilakukan Jupe kemarin malam. Namun Jupe tetap tak bergeming atas laporan itu.
"Saya sudah tahu kalau saya dilaporkan ke polisi. Buat saya itu tidak masalah, tidak perlu kita gembar-gemborkan. Kita lihat saja nanti, kebenaran akan terungkap," ujar Jupe saat dihubungi via telepon, Sabtu (6/11/2010).
Bintang film Hantu Jamu Gendong itu menantang bisa saja melakukan hal yang sama dengan Dewi. Namun karena tak mau buang-buang waktu, Jupe lebih memilih diam.
"Kalau dia bisa visum, saya juga bisa saja visum. Tapi bagi saya buat apa. Tidak ada gunanya karena hanya buang-buang waktu. Karena yang jelas ini adegan dalam sebuah film. Saya ada buktinya kok," kelitnya.
Jupe juga menyayangkan sikap Dewi yang menganggap serius adegan perkelahian di film. Kekasih Gaston Castano ini pun menganggap Dewi sebagai artis yang manja.
"Saya sih enggak tahu kalau dia anggap ini sebuah keseriusan. Saya tidak manja seperti dia. Saya profesional saja. Buat saya, semua itu bisa dimusyawarahkan. Jadi tidak perlulah pakai lapor segala polisi," tegasnya.
Detail Berita
DEWI PERSIK

Detail Berita
JULIA PERES
Jupe Bantah Sengaja Cakar Dewi Persik
Julia Perez (Jupe) membantah sengaja mencakar Dewi Persik. Keduanya terlibat adu fisik, setelah adegan syuting kelahi, berubah menjadi pertengkaran sesungguhnya.
"Cakar-cakaran yang dimaksud adalah hanya sebatas dalam adegan, bukan dalam sengaja. Aku murni melakukan itu karena akting, tidak sungguhan," kilah Jupe saat dihubungi wartawan via telepon, Sabtu (6/11/2010).
Akibat peristiwa ini, Dewi melaporkan Jupe ke polisi. Tapi Jupe tak takut menghadapi laporan polisi Dewi.
Dia menantang bisa saja melakukan hal yang sama, karena juga terluka. Tapi menimbang waktu, Jupe urung membawa masalah pekerjaan itu ke polisi.
Jupe menyebut Dewi sebagai anak manja. Menurutnya, hal tersebut bisa dimusyawarahkan, menyangkut profesionalisme dalam bekerja.
Jupe dan Dewi beradu akting dalam film Hantu Goyang Karawang. Sejak awal, Dewi dituding sering mangkir dari syuting.
Dewi yang tak puas dengan kesepakatan manajemen dan rumah produksi, menggelar konferensi pers. Sejak awal syuting film bergenre horor tersebut, Jupe dan Dewi sudah perang opini di media.
Perseteruan ini juga menghembuskan kabar keduanya berebut menjadi pemeran utama di film yang disutradari Halfi Kardit itu. Namun setelah beradu mulut di media, perseteruan mereka berujung pada adu fisik keduanya...

0 comments:

Post a Comment